Holla,....
Bahas tentang SBMPTN seru nih,
Ok, gua dulu SBMPTN gagal guys, gara gara kesalahan gue sendiri yaaaa gara gara gak belajar. Jadi menurut gua buat kalian yang mau dan ingin kuliah di PTN gua saranin buat belajar dari awal SMA kelas 1, dan itu bisa buat kalian nggak keteteran saat SBMPTN. Ok banyak yang bilang kayak gini "kan SMA itu kan waktunya main-main waktunya bersenang-senang dengan teman dll", yaaa.... memang SMA adalah masa dimana kalian bisa hahahihi bareng teman tapi INGAT!!! SMA itu masa penentuan kalian buat kalian mau nerusin dimana. Ada waktunya buat kalian bareng sama temen keluar barreng teman tapi kalian harus ingat SMA isinya bukan main-main doang cuy.
Buat pejuang SBM nih... belajar yang rajin jangan main mulu!!! "Bimbingan Belajar penting nggak sih?" menurut aku sih penting sih, soalnya kalau bimbel itu kalian bisa belajar bareng sama mentor-mentor yang ada disana, pelajaran apa yang kamu nggak bisa dari SMA itu bisa kalian tanyakan dan pelajari barengan dan selain itu juga kalian bisa latihan soal juga dan mengasah kemampuan kalian, sudah seberapa jauh kalian itu memahami pelajaran buat SBMPTN.
Buat kalian nih yang pejuang SBMPTN kalian aku saranin buat belajar jauh jauh hari karena SBM itu tidak semudah yang kalian bayangin -_- rajin rajin belajar aja. Kalau aku dulu sih ikut BIMBEL ya, jadi belajarnya juga barengan dan itu sebenarnya enak banget ikut bimbel (karena dikasih tau cara cepatnya). Dan selama bimbelpun aku juga lumayan ngegampangin banget jadi ya gini sudah tidak keterima SBMPTN (jangan ditiru ya) selama bimbel sih sebenarnya belajarnya seru dan ya.. bimbel mulai jam 7pagi sampek jam 9malam dan itu seharian full belajar demi SBMPTN. Dan kesalahan aku saat SBMPTN adalah aku anaknya malas banget belajar, belajar kalo lagi mood aja (karna aku moody an), lebih mentingin HP dan main, dan belajarnya akupun juga dadakan guyss. So jangan ditiru yaaaa....Ok buat kalian semua semangat buat UTBK dan SBMPTN nya, semoga kalian bisa diterima di PTN yang kalian harapkan dan aku harap kalian rajin belajar ya.. jangan malas-malasan, karena ya penyesalan itu datangnya di akhir guys. SEMANGAT PARA PEJUANG SBMPTN
Komentar
Posting Komentar